Rabu , 23 September 2020

Wisata Edukasi Islam Majelis Ta’lim Ihya Ul Ummah “Menjadi Keluarga Syurga dengan Aqidah yang Kokoh”

Assalamu’alaikum..

Apa kabar sahabat? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

H-8 Menuju Wisata Edukasi Islam Dhuafa Majelis Ta’lim Ihya Ul Ummah

Dalam Hadits Riwayat Ahmad “Menuntut ilmu wajib bagi setiap muslim.”

 

Menuntut ilmu merupakan perkara wajib bagi kita, dan ulama-ulama kita terdahulu merupakan tauladan yg baik dalam mencari ilmu. Katakan saja Imam Syafi’i yang sejak berusia anak-anak sudah melakukan perjalanan ke berbagai tempat untuk belajar dan berguru dengan para ulama dizamannya. Tak hanya belajar dari syaikh yang ditemuinya namun beliau banyak mengambil hikmah dari setiap perjalanan dan tempat yg dilaluinya.

Terinspirasi dari hal tersebut, Muslimah Ihya Ul Ummah tahun ini kembali menyelenggarakan Wisata Edukasi Islam dengan tema “Menjadi Keluarga Syurga dengan Aqidah yang Kokoh” dengan pembawa materi Ustadzah Irene Handono.
Pada hari Kamis, 18 Mei 2017.

Seperti apa dan bagaimana rangkaian acaranya? Silahkan kunjungi http://bit.ly/ProposalWisataEdukasiIslam2017 untuk tau lebih lengkapnya.

CP : 0812-9731-8877

Transfer Donasi Kebaikan ke :
Bank Syariah Mandiri
703 1726 403
An. Yayasan Ihya Ul Ummah
(Kode bank 451)

follow media sosial kami:
IG : @muslimah_ihya & @_sahabatihya
Twitter : muslimah_ihya
Fp : Muslimah.Ihya
“Manusia yg paling dicintai Allah adalah yg paling memberikan manfaat bagi manusia. Adapun Amalan yang paling dicintai Allah adalah membuat Muslim yg lain bahagia, mengangkat kesusahan dari orang lain, membayarkan utangnya, atau menghilangkan rasa laparnya. Sungguh aku berjalan bersama saudaraku yg muslim untuk sebuah keperluan lebih aku cintai daripada beri’tikaf di masjid ini (masjid nabawi) selama sebulan penuh (HR. At-Thabrani)
#BersamaMencerahkanPeradaban #KarenaKamiPerempuan #MuslimahIhya #SahabatIhya #IhyaUlUmmah #WisataEdukasiIslam2017 #BundaTangguh

Check Also

berqurban

Berbagi Kebahagiaan dengan Qurban

“Diriwayatkan dari Jabir bin ‘Abdillah ra. dia berkata, “Saya menghadiri shalat Idul Adha bersama Rasulullah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *