Mengetuk Pintu Langit bersama Yatim (Munajat Doa & Santunan untuk Yatim)

Yatim, sebuah kata yang apabila kita mendengar atau menyebutnya, ada perasaan aneh yang menyergap jiwa kita. Rasa iba, sayang, ingin mengayomi, ingin menyantuni, ingin mengelus kepala mereka dan lain-lain.

Salah satu hal yang amat kita harapkan dari mereka adalah “doa-doa dari mereka” untuk kita. Ya, doa anak yatim untuk kita seolah menjadi suatu energi yang mampu membuat kita tenang, yakin, dan tentunya membuat perasaan senang.

InsyaAllah Yayasan Ihya Ul Ummah menggagas agenda “Doa Bersama Yatim” yang bertajuk “Mengetuk Pintu Langit”. Doa bersama 70 santri yatim Rumah Qur’an Ihya Ul Ummah yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 bertempat di Gedung Dakwah Ihya Ul Ummah, Jalan Kotabambu Utara II/8 RT.005/04 Kel. Kotabambu Utara Kec.Palmerah Jakarta Barat.

Tidak hanya Doa Bersama, insyaAllah rangkaian agenda Mengetuk Pintu Langit ini juga disisipkan dengan agenda buka puasa dan makan malam bersama serta pemberian santunan Yatim.

Agenda ini diadakan sebagai ungkapan rasa terima kasih para yatim kepada para Ayah/Ibu/Kakak donatur yang berbaik hati memperhatikan mereka, menyantuni mereka dan menyayangi mereka. Juga menggembirakan para yatim dengan hidangan berbuka puasa dan santap malam yang lebih spesial dengan menu yang lebih variatif. Serta menghadirkan senyuman para yatim dengan santunan berupa uang/bingkisan yang mereka terima.

Dari sisi para donatur, momentum ini juga sebagai salah satu upaya “menentramkan hati” mereka, seperti yang tertera pada QS. At Taubah ayat 103 dan mendoalah untuk mereka. Sesungguhnya doa kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka.”

Bentuk kontribusi Anda melalui https://kitabisa.com/mengetukpintulangit# akan sangat membantu terselenggaranya agenda kebaikan ini.

Cara donasi:

1. Klik tombol berwarna merah “Beri Donasi”

2. Isi data diri dan pilih cara pembayaran

3. Transfer ke nomer rekening yang muncul dan bantu sebarkan ke media sosial Anda

More Info : +62 813-8042-2228

Sekira ada doa yang ingin turut dipanjatkan bersama kami silahkan kontak ke 082273333212 ( WA only )

Terima Kasih,

Arfahruddin

082273333212

arfahruddin@gmail.com

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *