akhirat

Investasi Akhirat Dengan Wakaf

Ansyithoh Ramadhan 2017

 

Setiap yang bernyawa pasti akan mati, begitu juga dengan kita sebagai manusia. Manusia akan hidup di dunia dan kemudian setelah meninggal manusia akan mengalami perjalanan menuju alam akhirat. Perjalanan itu adalah pasti namun pertanyaannya apakah bekal akhirat kita sudah siap untuk melakukan perjalanan menuju alam akhirat ? wakaf bisa menjadi tambahan bekal tersendiri.

Jika dibandingkan dengan kehidupan di alam akhirat, kehidupan dunia sangatlah singkat karena kehidupan di alam akhirat adalah kehidupan yang kekal. Maka dari itu selama kita masih diberikan waktu di dunia perbanyaklah mencari bekal untuk kehidupan di alam akhirat dengan amal kebaikan yang dapat kita lakukan.

baca juga Bertarung Dengan Godaan

Ada banyak jenis amalan untuk memperbanyak bekal untuk di alam akhirat. Shalat, Puasa, Sedekah, dan Menunaikan haji dan umroh adalah beberapa cara untuk mengumpulkan bekal untuk di alam akhirat yang hanya dapat kita lakukan selagi kita hidup, namun setelah kita meninggal amalan kita akan terhenti saat itu juga.

Namun ada beberapa amalan yang tetap berjalan walaupun pemilik amalan tersebut telah meninggal dunia. Amalan tersebut bisa didapat dengan memberikan ilmu yang bermanfaat kepada orang lain, maupun mewakafkan benda untuk orang banyak. Pahala amalan tersebut akan terus berjalan selama ilmu atau barang yang diwakafkan masih digunakan oleh orang lain.

Kami selaku pihak yayasan Ihya Ul Ummah memberikan kesempatan kepada bapak/ibu untuk mendapatkan pahala yang akan terus bapak/ibu dapatkan walaupun bapak/ibu sudah tidak ada lagi di dunia. Bapak/ibu akan terus mendapatkan pahala yang tidak bapak/ibu sangka-sangka. Lalu bagaimanakah caranya?

Yayasan Ihya Ul Ummah mengadakan penerimaan sumbangan berupa Lemari, Rak buku, Al-Qur’an, Buku bacaan, dan lain sebagainya yang dapat digunakan olah yayasan kami untuk kbutuhan mengajar maupun untuk operasional yayasan.

Bayangkan saja jika bapak/ibu menyumbang 1 Buah Al-Qur’an saja dan dalam satu hari ada 5 orang yang membacaya maka bapak/ibu akan mendapan pahala dari 5 orang yang membaca Qur’an tersebut. Padahal bapak/ibu hanya menyumbang 1 Buah Al-Qur’an. Bagaimana jika bapak/ibu menyumbangkan lebih dari 1 berapa banyak pahala yang akan bapak/ibu akan terima dalam satu hari.

Kami telah memberikan kesempatan kepada bapak/ibu sekalian untuk berinvestasi amal zariah dengan cara mudah, kami dari pihak yayasan Ihya Ul Umah akan merasa sangat senang apabila bapak/ibu mau ikut berinvestasi akhirat bersama kami.

Investasi dari bapak/ibu sekalian akan selalu kami tunggu dan kami terima di Yayasan Ihya Ul Ummah kami tercinta kapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *