Kamis , 6 Mei 2021
vaksin

ERDOGAN MENDAPATKAN VAKSIN SINOVAC BUATAN CHINA

Presiden Recep Tayyip Erdogan mendapatkan vaksin sinovac yang diproduksi oleh negara china di Rumah Sakit kota Ankara.

Dikutip dari postingan sosial media melalui instagram, Erdogan berkata, “ Dalam program vaksinisasi kami yang berhasil 254 ribu petugas kesehatan telah mendapatkan dosis pertama vaksin mereka sejauh ini. Saya juga divaksinisasi bergabung dengan mereka. Dan nantinya semua anggota parlemen juga harus untuk divaksinisasi, tentunya untuk memperkuat kampanye vaksinisasi . Setidaknya 60 Persen masyarakat harus divaksinisasi dan 120 juta dosis diperlukan Kata Erdogan.
Kemudian Erdogan kembali mengingatkan, Vaksin itu adalah kehidupan, bersifat protektif , untuk menjaga kekebalan tubuh, Vaksin itu jujur. Oleh karena itu jika warga kita di vaksinisasi sangat bermanfaat untuk kesehatannya.

BACA JUGA : Kita Punya Keinginan Allah yang Menentukan

Turki telah membeli 50 juta dosis sinovac . Menteri Kesehatan Fahrettin Koca, Komite Ilmiah Vaksin Virus Corona dalam sebuah pernyataan setelah pengumpulan agenda “vaksin di bagian pertama kontrak kami diharapkan tiba dari Turki setelah 11 Desember 2021,” katanya.
Setelah Erdogan mendapatkan Vaksin Sinovac, tahapan selanjutnya yang akan mendapatkan vaksinisasi yakni sesuai dengan kategori berikut ini :

Pada Tahap Pertama, Petugas Kesehatan, mereka yang berusia diatas 65, Lansia Penyandang cacat, mereka yang tinggal di penampungan dan mereka yang di tinggal di tempat keramaian. Akan dilakukan vaksinisasi.

BACA JUGA : Madinah Menjadi Kota Sehat Dunia Oleh WHO

Pada Tahap Kedua , mereka yang bekerja pada sektor yang memiliki fungsi terhadap masyarakat dan mereka yang memiliki penyakit kronis akan dilakukan vaksinisasi.

Tahap Ketiga meliputi mereka yang berusia di bawah 50 tahun dengan minimal 1 penyakit kronis berusia 50 tahun ke atas akan mendapatkan vaksinisasi.

Pada Tahap Keempat, Semua individu selain tiga kelompok pertama akan divaksinisasi.
Menurut Direktur WHO . Organisasi Kesehatan Dunia juga telah meluncurkan berbagai program bagi negara-negara yang memiliki pendapatan rendah untuk mengakses vaksin. Proyek Sinovac sejauh ini telah mencapai 700 juta dosis. Sinovak diharapkan mampu menerima 2 milliar dosis pada akhir tahun 2021.

About Nur Wahyudi

Check Also

Tarif umroh mengalami kenaikkan di tahun 2021 sesuai kebijakan pemerintah

Dede Firmansyah salah satu seorang pengamat pariwisata Riau mengatakan, Kementrian Agama (Kemenag) akan mengubah tarif …

5 comments

  1. For most up-to-date information you have to go
    to see world wide web and on web I found this website as a finest web page for newest updates.

  2. Heya! I’m at work browsing your blog from my new iphone 4!
    Just wanted to say I love reading your blog and look forward to all your
    posts! Carry on the outstanding work!

  3. My partner and I stumbled over here by a different web address and thought I might as well check things out.
    I like what I see so i am just following you. Look forward to going over your web page repeatedly.

  4. Your mode of explaining the whole thing in this piece of writing is in fact pleasant, all be able to easily understand it, Thanks a lot.

  5. Hi there! This is my first comment here so I just wanted to give a quick shout out
    and tell you I genuinely enjoy reading your articles.
    Can you recommend any other blogs/websites/forums
    that go over the same topics? Thanks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *