BERKAH RAMADHAN BERSAMA YATIM

Ciptakan keberkahan di langit Ramadhan dengan menyayangi dan membahagiakan anak-anak yatim

INDAHNYA RAMADHAN

Ramadhan ini mungkin akan berbeda seperti tahun sebelum – sebelumnya, namun dalam ubudiyyah kita sebagai hamba, apakah pantas berbeda? Mari framing mindset kita untuk tetap bahagia pada Ramadhan tahun ini dan tetap tingkatkan ibadah kita apapun yang menimpa kita saat ini.

 

Dan untuk meningkatkan itu semua pastinya ada asbab yang membuat kita tetap semangat, siapa lagi jika bukan karena guru-guru kita, para Ulama, Para guru-guru Qur’an yang masih setia menemani kita dengan keterbatasan media belajar yang ada.

Ramadhan istimewa…

Ramadhan tahun ini benar-benar istimewa. Bagaimana tidak? Ramadhan tahun ini kita kembali pada situasi pandemi seperti tahun lalu. Walaupun pandemi seperti ini, kita sebagai seorang muslim harus tetap menyambut dan mengkokohkan iman untuk menemui bulan Ramadhan yang di berkahi oleh Allah.

RASULULLAH LEBIH DERMAWAN
KETIKA RAMADHAN

“Nabi shallallahu alaihi wasallam adalah orang yang amat dermawan, dan beliau lebih dermawan pada bulan Ramadhan, saat beliau ditemui Jibril untuk membacakan padanya Al-Qur’an. Jibril menemui beliau setiap malam pada bulan Ramadhan, lalu membacakan padanya Al-Qur’an. Rasulullah shallallahu alaihi wasallam ketika ditemui jibril lebih dermawan dalam kebaikan daripada angin yang berhembus.”

InsyaAllah Yayasan Ihya Ul Ummah dengan tema Ramadhan
“99 Berkah Di Langit Ramadhan” dengan program
“Berkah Ramadhan Bersama Yatim”

Berikut detail agenda yang akan kami adakan dalam event “Berkah Ramadhan Bersama Yatim”

Mengetuk Pintu Langit

Bingkisan
Lebaran

Santunan
Yatim

Tebar 1000 Paket Buka Puasa

Beasiswa Yatim Berprestasi

Baju Lebaran
Yatim

99 BERKAH DI LANGIT RAMADHAN

Rekening Bank Syariah Mandiri dan BNI Syariah
(tambahkan kode “02” di akhir nominal)
No Rek BSM 704-9322-466 atau BNIS 55-9999-8871
a.n Yayasan Ihya Ul Ummah